DAERAH

BIN Gorontalo Gelar Vaksinasi Covid-19, Pelajar Ucapkan Terima Kasih

Pelajar dari Kota Gorontalo, antusias mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang digelar oleh Badan Intilejen Negara (BIN) Gorontalo.

GORONTALO, EDUNEWS.ID – Pelajar dari Kota Gorontalo, antusias mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang digelar oleh Badan Intilejen Negara (BIN) Gorontalo.

Kegiatan yang dipusatkan di SMA Negeri 3 Kota Gorontalo ini diikuti oleh para pelajar jenjang SMA dan masyarakat Umum.

Sherlyna Akuba, siswa SMA dari Kabupaten Gorontalo yang datang bersama orang tuanya, mengatakan jika dirinya divaksin karena keinginan sendiri, tanpa paksaan sekolah dan orang tua.

“Alhamdulillah saya jauh-jauh dari Batudaa didampingi oleh ibu saya untuk vaksin di SMA 3 Gorontalo karena saya ingin sekolah tatap muka dan ingin sehat,” kata Sherlyna, Selasa (19/10/2021).

Sherlyna juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang menggencarkan vaksinasi di seluruh Indonesia.

“Terimakasih Bapak Presiden Jokowi Alhamdulillah saya sudah divaksin dan tidak merasakan efek apa-apa setelah cuman sedikit sakit pas disuntik, tapi sakitnya nggak terlalu parah” kata dia.

Senada dengan Ayu dan Acil, salah satu siswi lainnya mengatakan jika awalnya dia tidak mau divaksin karena takut dengan jarum suntik. Dia kemudian memberanikan diri untuk divaksin.

“Ternyata nggak sakit. Nggak tahu pun sudah selesai disuntik,” kata mereka.

Sebagian besar para pelajar yang datang untuk divaksin, didampingi oleh para orang tua. Mereka juga didampingi oleh para guru kelas.

Diketahui BIN melaksanakan vaksinasi massal untuk pelajar secara serentak di 10 daerah di Indonesia, salah satunya di Provinsi Gorontalo.

Target sasaran vaksinasi untuk Provinsi Gorontalo sebanyak 5.500 orang, dimana pelajar sebanyak 3.500 orang dan masyarakat di Kota Gorontalo secara door to door sebanyak 2.000 orang.

Baca Juga :   Usut Dana Hibah, Kejari Makassar Periksa 4 Petinggi KONI Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com