EDUNEWS

Pertengahan April, Alumni Ilmu Ekonomi Unhas Gelar Family Gatheting

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID– Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Unhas (IKA IE FEB UNHAS) telah berusia setahun. Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama, IKA IE FEB Unhas akan menyelenggarakan acara family gathering pada 15 April 2018 mendatang.

Ketua IKAIE Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar mengungkapkan,   setelah terbentuknya IKAIE Unhas tahun lalu pihaknya telah melaksanakan berbagai program, baik yang bersifat akademik maupun yang non akademik.

“Misalnya Desember tahun lalu kita melaksanakan seminar nasional “economic out look indonesia 2018” dengan nara sumber dari alumni ilmu ekonomi Unhas, baik yang di pemerintahan, legislatif, dunia usaha, perbankan, dan akademisi,” kata Anas, Senin (26/3/2018).

Anas melanjutkan, untuk acara family gathering telah terbentuk panitia yang diketuai St. Asisah, Sekretaris Rahmansyah, Bendahara Noer Ainun serta dilengkapi beberapa seksi-seksi.

“Acara Family Gathering akan dilaksanakan pada hari minggu 15 April 2018 pukul 06.30 pagi di GOR Unhas dengan berbagai acara, antara lain jalan santai, senam, bazar, donor darah, lomba mewarnai, penampilan seni dari angkatan, dan lainnya,” tuturnya.

Anas pun berharap, semua alumni jurusan yang berada dalam lingkup ilmu ekonomi Unhas baik, studi pembangunan, ilmu ekonomi dan studi pembangunan, ilmu ekonomi mulai dari angkatan 50-an sampai 2000-an berpartisipasi pada acara tersebut. | RLS

To Top