News

Bangun Kebersamaan, Polres Bantaeng Gelar Tur Sepeda

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Polres Bantaeng menggelar Gowes Tour (Tur Sepeda) bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng, Minggu (15/1/2017).

Kegiatan Gowes Tour ini dimulai (Start) di Pantai Seruni Bantaeng, dan finish di Pantai Marina Bantaeng.

Kegiatan ini diikuti sekitar 130 peserta, diantaranya 80 Personil Polres Bantaeng dan sisanya diikuti oleh Beberapa Kepala SKPD Kabupaten Bantaeng serta masyarakat Bantaeng.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan dan lebih mengenal masyarakat di Kabupaten Bantaeng. Serta Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, S. IK selalu bekerja dengan hati.

” Ini salah satu program Polres Bantaeng, menyusuri jalanan dengan bersepeda di Kabupaten Bantaeng serta dapat langsung menyapa masyarakat sekitar,” ucap Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, S.IK.

“Sekaligus Personil Polres Bantaeng dapat berpatroli, memantau langsung aktivitas warga. Serta demi meningkatkan kesadaran terhadapat masyarakat, untuk menciptakan wilayah yang aman,” imbuhnya.

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sul-Sel ini pula akan melakukan acara pertemuan langsung saat mencapai garis akhir (finish), dengan tokoh masyarakat Kecamatan Pa’jukukang dan Kecamatan Gantarang Keke.

 

IRMA

To Top