News

Diguyur Hujan, Pelantikan Kader NasDem Bantaeng Berlangsung Meriah

BANTAENG, EDUNEWS.ID-Kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse bersama rombongan dengan 25 unit kendaran mewah jenis Alphard di Bantaeng disambut di rumah jabatan oleh wakil bupati Bantaeng Muh. Yasin yang di dampingi Ketua DPD NasDem Bentaeng Rusman idris dan anggota DPRD Bantaeng komisi I  A.  Rilman Abdullah.

Dalam rombongan RMS nampak ikut, Tenri Olle Yasin Limpo Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat dan juga mantan Ketua DPRD Gowa periode 2009-2014,  Andi Rachmatika Dewi Ketua DPD partai NasDem Makassar,  dan Lutfi Halide Mantan Kadis Pertanian Sulsel.

Meski kondisi hujan Rusdi Masse ‘RMS) terap melantik para kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) partai NasDem di Bantaeng.

“Para kader merupakan ujung tombak untuk memenangkan partai Nasdem di pilkada 2018, dan partai Nasdem telah siap akan mengusung kadernya akan datang,” ujar Rusdi Masse di tribun pantai Seruni, Sabtu (7/1/2017)

Lebih lanjut RMS mengungkapkan, para kader partai NasDem harus bekerja keras dan mampu melahirkan pemimpin daerah yang baik seperti pemerintah sekarang.

Sementara ketua DPD Partai NasDem Bantaeng Rusman Idris dalam kata sambutannya menyebut jikalau RMS adalah putra daerah Bantaeng, oleh karena itu bersama beliau akan membesarkan partai NasDem.

“Dan menjadikan partai yang terdepan,” pungkasnya.

 

Irmawati Azis

 

 

To Top