Nasional

Ketua IPAL Sulsel Harap Rencana Daerah Otonom Luwu Tengah Tidak Jadi Jualan Politik

Ardiansyah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID--Ketua Ikatan Pemuda Alumni Lemhanas (IPAL) Sulawesi Selatan yang juga putra Luwu, Ardiansyah menyambut baik keinginan Sri Paduka Datu Luwu untuk mengawal langsung empat poin rekomendasi Mahasiswa Luwu hingga ke Wakil Presiden.

“Pembentukan Luwu Tengah sebagai daerah otonom baru menyampaikan bahwa sebaiknya pemerintah pusat tidak lagi menggantung posisi Luwu Tengah untuk menjadi daerah otonom baru, karena hal tersebut sudah dinantikan oleh masyarakat sekian lama,” kata Ardiansyah dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2017)

Ia berharap kiranya hal tersebut tidak lagi sekedar menjadi jualan politik belaka baik menjelang pemilihan gubernur maupun saat aroma pemilihan senator dan anggota DPR RI menjelang.

Sementara Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum, menyambut dengan hangat niat baik forum mahasiswa setanah luwu yang datang menyambangi kediaman beliau untuk membicarakan terkait 4 rekomendasi yang telah diserahkan kepada Sri Paduka.

Sambutan hangat tersebut ditunjukkan dengan ikut serta menandatangani draf rekomendasi yang akan diserahkan kepada bapak wakil presiden.

RLS

To Top