Nasional

‘Kota Dunia’ Sering Mati Lampu, Wali Kota Makassar Mengadu ke Bappenas

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengadu kepada Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) terkait persoalan krisis listrik di kota Makassar yang berakibat pada pemadaman listrik di kota Makassar semakin sering terjadi.

Usai menjadi salah satu pembicara dalam seminar nasional yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Jakarta, Rabu (11/1/2017), Danny mengaku akan menemui jajaran Bappenas.

“Saya mau ke Bappenas, sekalian saya mau bahas ini masalah pemadaman PLN. Tidak benar ini, masa kota dunia sering mati lampu,” keluhnya.

Danny Pomanto meminta PLN bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan membuat langkah-langkah antisipasi. Sebab, pemadaman yang dilakukan di Makassar secara berulang dalam satu hari sekitar tiga hingga empat kali. Ini dianggap mempengaruhi perekonomian dan aktivitas warga.

“Banyak yang akan saya bahas dengan orang Bappenas, mulai dari krisis kelistrikan sampai dengan rencana-rencana pengembangan sumber tenaga listrik ini,” katanya.

Danny mengaku, pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) saat ini sedang dikebut agar persoalan kelistrikan tidak dimonopoli PT PLN.

Baca Juga :   Kemenkopolhukam Bentuk Tim Khusus Tangani TPPO Mahasiswa di Jerman

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com