News

Mengharukan, Rayakan Ultah Bersama Satgas Kebersihan, Wali Kota Makassar Suapi Seorang Ibu

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 pada Senin (30/1/2017) bersama para Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kota Makassar.

Sebagai ungkapan rasa syukur diusia yang ke-53, Danny Pomanto pun mengajak para petugas kebersihan kota Makassar yang berjumlah ratusan untuk makan malam bersama di rumah pribadinya di Jalan Amirullah, Makassar pada Senin (30/1/2017) malam.

” Alhamdulillah, senang sekali bisa berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita tercinta, para petugas kebersihan se Kota Makassar,” tutur Danny.

Wali Kota yang berlatar belakang pendidikan arsitek ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para petugas kebersihan se Kota Makassar yang telah berjuang bersama-sama dirinya untuk membangun kota Makassar.

“Saya berdoa, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kerendahan hati untuk selalu beryukur pada Allah SWT setiap harinya,” tutur Danny.

Suasana mengharukan pun terasa saat Danny spontan memberikan suapan makanan ke salah satu ibu yang berusia lanjut yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan di salah satu sudut kota di Makassar.

“Saya sungguh terharu, semoga pak Danny diberikan kesehatan dan kekuatan sebagai pemimpin kota Makassar, yang peduli kepada nasib warganya, amin,” ujarnya lirih.

Selain mengajak para satgas kebersihan, pada ulang tahun yang ke-53, Danny Pomanto juga mengajak ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar nonton bareng di XXI Trans Mall Makassar, Senin (30/1/2017).

“Anak yatim memiliki hak untuk bergembira. Dan menggembirakan anak yatim adalah tugas kita bersama,” kata Danny.

 

To Top