News

Pengunjung MTC Makassar Keluhkan Toilet Berbayar

Karcis Berbayar Toilet MTC

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-  Pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Makassar Trade Centre (MTC), mengeluhkan adanya pungutan atau toilet berbayar yang diberlakukan oleh pihak manajemen MTC.

Salah satu pengunjung MTC, Rahmatia menyampaikan keluhannya dengan adanya pungutan yang dibebankan kepada para pengunjung. Menurutnya, sebaiknya MTC tidak memberlakukan pungutan tersebut seperti mall mall lainyang ada di kota Makassar.

. “Ia, kenapa dibayar. Tidak sama dengan Mall Panakkukang, gratis,” katanya, kepada edunews.id, Kamis (5/1/2017). Lanjut ibu Rahmatia, karcis yang diberikan kepada penerima jasa toilet juga tidaktertera nilai nominal uang yang  dibayar.

“Tidak ada lagi keterangan biaya, di karcis,” terangnya.

Dirinya mengharapkan kepada Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh Danny Pomanto untuk mengambil sikap terkait fasilitas umum tersebut.

“Kita berharap juga gratis, pak Wali harus larang pungutan ini apalagi kan toilet merupakan fasilitas umum yang mesti dipenuhi oleh pihak manajemen MTC,” harapnya.

Muh Tasrif

To Top