News

PMII Kota Medan : Mari Kita Bertaubat Bersama

Wakil Ketua Bidang Kaderisai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan, Suhendrik Siregar. (KIRI)

MEDAN, EDUNEWS.ID – Pada saat ini Indonesia sedang dilanda musibah yang sangat besar. Banyaknya berita yang muncul antara hoax dan benar, saling serang satu sama lain. Tidak hanya itu, semua kelompok merasa paling benar.

Wakil Ketua Bidang Kaderisai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan, Suhendrik Siregar mengatakan Indonesia bisa damai kalau tingkah laku para penduduknya saling menghargai, saling menghormati, serta saling mencintai.

“Bangsa Indonesia mempunyai Ideologi yang jelas yaitu Pancasila, marilah kita junjung tinggi Ideologi itu, kita jaga bersama, agar perselisihan tidak ada lagi,” ujat Suhendrik kepada edunews.id, Selasa (31/1/2017).

Suhendrik juga mengajak semua masyarakat tanpa terkecuali untuk bertaubat bersama demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Segala adu domba, pertikaian dan keegoisan mari kita hilangkan, demi menjaga kedamaian dan keutuhan negara yang kita cintai ini, buang semua amarah dan dendam yang ada di hati kita, sudah saat nya kita kembali bersatu, saling mengingatkan saling menasehati, bukan saling adu kekuatan,” ajaknya.

Ia juga meminta agar Presiden merangkul rakyatnya serta tidak saling menyalahkan satu sama lain.

To Top