Hukum

Sebarkan Hoaks, Fadli Zon Laporkan Sekjen PSI ke Polisi

SEKJEN PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA, RAJA JULI ANTONI

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan melaporkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni ke Polri.

Fadli tidak terima dengan cuitan Antoni di Twitter, yang dianggap telah menuduhnya sebagai penyebar hoaks setiap hari. “Saya akan melaporkan itu karena yang bersangkutan menuduh saya membikin hoaks setiap hari. Ini omongan hoaks,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Fadli mengaku dia dan partainya akan meminta pertanggungjawaban dari Sekjen PSI, terkait cuitan tersebut. Wakil Ketua DPR ini mengatakan, akan melaporkan Antoni bbersama akun media sosial lain.

“Nanti minggu ini akan kami laporkan. Hari Jumat saya baru melaporkan sejumlah akun dalam rangka mendukung pemberantasan hoaks dan fitnah yang menyebar di media sosial,” kata anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

Fadli sebelumnya sudah melaporkan akun Twitter Ananda Sukarlan dan akun lainnya ke Bareskrim Polri, karena dianggap telah menuduhnya terkait dengan admin Muslim Cyber Army (MCA).

Menanggapi rencana Fadli melaporkan Ananda, Raja Juli Antoni dalam akun Twitternya @AntoniRaja, Kamis (1/3/2018) lantas mencuit “Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoaks tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!”.

To Top