DAERAH

Singgung Rekomendasi Partai AST-ARIS di Pilkada Majene, PPP: Jangan-jangan Kami akan Lawan Kotak Kosong

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) kabupaten Majene, Hasrapuddin mengkhawatirkan Fahmi-Lukman melawan kotak kosong di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan, saat ditanyakan terkait satu lawan satu atau Head to Head Pilkada Majene.

“Malah kami berpikir dengan belum adanya partai yang jelas oleh mereka, jangan-jangan kami akan lawan kotak kosong,” katanya, saat dihubungi wartawan Edunews.id.

Diketahui, partai PPP merupakan partai penguasa di Kabupaten Majene, Selain menduduki jabatan Bupati, juga berhasil menempatkan kadernya, Salmawati sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene.

“Kami ini sudah ada Pegang rekomendasi PPP, belum ada balon yang mau maju ini yang sudah pegang rekomendasi kecuali FM-Lukman,” ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan Fahmi-Lukman siap ‘Head to Head’ atau berhadapan dengan Andi Sukri Tammalele dan Arismunandar Kalma Katta (AST-ARIS) di Pemilihan Kepala Daerah Majene 2020.

Diketahui, (AST) merupakan Eks Sekretaris Daerah Majene sedangkan Arismunandar adalah putra mantan Bupati Majene dua periode.

(tas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top