Hukum

Polres Bantaeng Ciduk Rekan Pelaku Pembusuran bersama Tersangka Narkoba

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka Gilang terkait pembusuran di Jalan Mangga, Minggu (8/1/2017). Polres Bantaeng kembali menciduk rekan tersangka saat menjalankan aksinya, atas nama Lili.

Lili tertangkap dirumah rekannya bernama Ippang di Kampung Tala-Tala Kelurahan Bonto Rita, Selasa (10/1/2017) sekitar ‪Pukul 01.00‬ Wita.

img_0332Tak hanya sampai disitu, Tim Polres Bantaeng kembali mengembangkan penyelidikan dengan mendatangi rumah kos yang merupakan tempat tinggal tersangka (Lili) di Jalan Merpati Baru Kelurahan Pallantikang Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Setelah dilakukan penggeledahan di tempat tinggal tersangka, ditemukan barang bukti kejahatannya berupa anak panah (busur).

Bukan cuman itu saja, ditemukan pula alat-alat untuk mengkomsumsi narkoba.

Diantaranya 1 buah pirex kaca, 1 buah mini botol atau bon, 1 buah korek beserta tungku Pipet, 1 buah pipet, 5 buah bungkusan sachet kecil kosong, dan 1 buah HP merk Samsung.

img_0331Setelah diinterogasi, diamankan pula teman sekamar tersangka (Lili) bernama Asri Bin Ramaudding (23). Penangkapan terkait setelah mengkomsumsi barang haram tersebut.

Asri (tersangka) juga telah mengakui, bahwa 2 hari yang lalu dirinya telah mengkomsumsi narkoba jenis shabu-shabu yang dibelinya dari rekannya di Makassar yang belum diketahui identitasnya.

Selanjutnya, tim menyerahkan tersangka (Asri) kepada Penyidik Narkoba Polres Bantaeng, sedangkan tersangka (Lili) diserahkan ke Penyidik Reskrim untuk kasus kekerasan menggunakan senjata tajam (busur).

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.I.K menyatakan tidak ada toleransi untuk kasus kekerasan (busur-busur) dan Narkoba.

“Dengan motto mari berbuat baik dan benar, Polres Bantaeng akan semaksimal mungkin menjaga keamanan bantaeng,” kuncinya.

 

IRMAWATI AZIS

 

 

To Top