Nasional

Resmi Dilantik jadi DPR-RI, Eks Jubir KPK Siap Laksanakan Perintah PDIP

EDUNEWS.ID – Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Johan Budi, dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Sebagai petugas partai, Johan mengaku siap ditempatkan di komisi mana saja.

Ditemui usai dilantik, Johan tidak mengincar komisi secara khusus. Namun ketika sudah berhasil menjadi wakil rakyat, yang terutama baginya ialah menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR.

“Di komisi apapun, tentu saya akan siap. Ditaruh di komisi apapun yang penting nanti saya akan melaksanakan apa yang menjadi tupoksi sebagai anggota DPR,” kata Johan di Gedung KK, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Johan yang  juga politikus PDI Perjuanganitu berjanji akan menjalankan seluruh amanat rakyat yang diberikan kepadanya. Sehingga ia tidak masalah bakal ditugaskan di komisi manapun.

“Insya allah saya akan kerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh keinginan masyarakat ketika memilih saya menjadi anggota DPR di komisi apapun,” tandasnya.

Untuk diketahui, Johan Budi lolos menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan.

Johan maju dari Dapil VII mencakup Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi. Di sana Johan berhasil memperoleh 76.395 suara.

kmp

To Top