News

Sambut Awal Tahun 2017, Ilham Azikin Gelar Zikir Bersama

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dipenghujung akhir tahun 2016, salah satu Bakal Calon Bupati Bantaeng 2018 mendatang yakni DR.H.Ilham Azikin, M.Si mengadakan acara dzikir serta muhasabah.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama kerabat dan masyarakat sekitar kediaman rumah ayahnya DR.H.Azikin Solthan, M.Si, di jalan RS Faisal XI No.33 Makassar, Sabtu (31/12/2016) kemarin.

Acara tersebut sebagai ajang refleksi, sekaligus proyeksi agar memasuki tahun 2017 segalanya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Insya Allah acara dzikir dan muhasabah ini menjadi sebuah alat dalam menginstrokspeksi diri dan keluarga,” ucap Ilham Azikin yang juga Kepala Dinas Pendidikan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Maros.

Ilham Azikin berharap kedepannya dirinya dan keluarga mampu berbuat lebih baik untuk masyarakat.

“Semoga ditahun berikutnya kami sekeluarga masih bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan.

Tak hanya itu, pada acara dzikir dan muhasabah yang dilakukan pun menjadi ajang silaturahim bersama masyarakat sekitar.

“Sudah dijelaskan didalam hadits Rasulullah barang siapa umatku yang bersilaturahim akan di perpanjang umurnya dan di permudah reskinya” jelas Beliau yang sering disapa Ciwang.

Ilham Azikin yang juga menjabat PLT Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Maros terlihat begitu khusyuk dalam acara dzikir tersebut.

Pada acara terakhir, ditutup dengan pembacaan do’a, dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Dan tak lupa dihibur dengan lantunan sebuah lagu dari Bakal Calon Bupati Bantaeng.
Penulis : Irmawati Azis

To Top