Aspirasi

Pelanggan Keluhkan Air PDAM Sinjai Terasa Asin

foto/ist : kantor PDAM Sinjai Sulsel

SINJAI, EDUNEWS.ID – Pelanggan PDAM Kabupaten Sinjai Sulsel mengeluhkan kualitas air yang terasa asin.

Pelanggan pun ramai-ramai menyampaikan keluhan di media sosial.

“Saya juga Mafejje airku na rafi tossi keadaan kede akibat musim kemarau degaga bosi,” tulisnya akun Zelena Ratu Aqila.

“Kayak ada asin-asinnya,” tulis akun Facebook Unang Mentari.

Warga lainnya juga menyampaikan kekecewaannya terhadap pelayanan PDAM Sinjai.

“Sudah 3 hari airnya terasa asin. Ataukah PDAM sudah menjual air asin ke pelanggan?,” kritiknya.

Sementara itu, Nasrullah Mustamin selaku Direktur PDAM Sinjai tak membantah kondisi tersebut.

“Ini pengaruh pasang laut, sehingga intrusi air asin di intake Sungai tangka,” kata Nasrullah, Selasa (03/10/2023).

“Untuk saat ini, kami akan melakukan pemadaman pompa air baku, selama 3-4 jam apabila terjadi pasang,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top