PDAM

PDAM Makassar Terus Benahi Layanan, Manjakan Pelanggan

Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali, saat menjadi Narasumber Perda BUMD, Rabu (23/3/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus fokus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Penjabat Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali, saat hadir sebagai Narasumber Perda Nomor 7 tahun 2019 tentang BUMD oleh Ketua DPRD Makassar, Rabu (23/3/2022).

Onde onde alias One Day Service telah kami wujudkan mulai 22 Maret lalu. Bertepatan dengan Hari Air Sedunia, bertempat di Perumahan Nirwana Nipa-Nipa Antang,” jelasnya.

Asdar Ali juga mengatakan bahwa saat ini PDAM telah memberi keringanan waktu bagi pelanggan baru yang membuka meteran, dengan cara mencicil uang muka sebanyak empat kali.

“Sekarang uang pembukaan meteran sekitar Rp 2 juta. Tapi bagi masyarakat yang tidak memiliki uang cash, dapat nengansurnya. Pokoknya direksi mempermudah pelayanan,” ujar Asdar.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang akan kembali membuka segel meternya karena pernah menunggak iuran atau meninggalkan tanggungjawabnya maka diberi diskon sebesar 50 persen.

“Semua kami lakukan untuk pelayanan. Pelayanan yang kami benahi baru unit usaha lainnya. Sebab, kebutuhan air begitu penting untuk kehidupan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top