PDAM

Sekali Sepekan, Aduan Pelanggan PDAM Makassar Bakal Ditangani Langsung Direksi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Bagi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, pelayanan ekstra merupakan hal paling utama untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.

Olehnya itu, PDAM Makassar terus berbenah demi meningkatkan pelayanan tersebut. Salah satunya dengan turun langsung menangani pengaduan pelanggan.

“Jadi kita sudah susun program menyapa pelanggan dengan terjun langsung ke lokasi menangani pengaduan yang masuk,” ujar Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, Selasa (18/10/2022).

Program tersebut, lanjut Beni akan dilakukan sekali dalam sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab menyelesaikan persoalan aduan pelanggan.

“Rencana sekali sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab minimal 3 aduan dari pelanggan yang mesti diselesaikan dalam hari itu juga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tim direksi yang turun ke lokasi aduan akan didampingi langsung oleh tenaga teknis yang setiap saat sedia menangani persoalan pelanggan.

“Ada tim teknis yang ikut. Kalau ada aduan direksi bertanggung jawab dan mengawasi penyelesaian aduan hingga selesai,” tutur Beni.

Di sisi lain, pria yang dikenal murah senyum itu menyampaikan maaf sekiranya pelanggan selama ini masih belum puas terhadap pelayanan PDAM Makassar.

“Karena kita masih terus berusaha berbenah dengan meningkatkan mutu pelayanan PDAM Makassar kepada semua pelanggannya,” tutup Beni. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top