DAERAH

Bantah Rompi Diperjual Belikan, Humas PD Parkir: Kami akan Tindak Tegas Oknumnya, jika Terbukti

Kabag Pengelolaan, Asrul B.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya bergerak cepat setelah menerima Video yang sempat beredar. Dimana dalam video tersebut nampak salah seorang Jukir yang di Wawancarai oleh salah satu LSM. Saat itu video tersebut dikatakan bahwa atribut berupa rompi dicicil Rp 3.000 perhari.

“Sekaitan video yang viral yang diupload teman -teman oknum LSM yang sempat mewawancarai seorang Jukir di Jalan Yos Sudarso, sehingga kami bergerak cepat menurunkan TIM untuk mengklarifikasi informasi yang telah disampaikan oleh Jukir yang bernama Darwis apakah benar atau tidak,” kata Kabag Pengelolaan, Asrul B.

“Alhamdulillah TIM bergerak cepat segera membawa Jukir ke kantor, karena kebetulan juga Jukir tersebut belum mengambil Paket Lebarannya dan dari hasil klarifikasi Jukir tersebut menurutnya itu tidak benar,” tambah Asrul.

Lanjut Asrul, dirinya dapat membuktikan bahwa video tersebut merupakan berita bohong.

“Kami sampaikan oleh Jukir tersebut itu tidak benar, dan menurut kami itu HOAX dan tidak mendasar. Idealnya berita ataupun bagaimana bentuknya jika ingin bijak sebaiknya harus berimbang informasinya, supaya tidak menjadi multi tafsir sebelum di share ke Publik,” terang Asrul.

 

 

rilis

Baca Juga :   Emak-emak di Pasar Bone Curi Dompet Pembeli
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com