DAERAH

Bantuan Dana CSR ke Nelayan Kodingareng kembali akan Disalurkan

Perwakilan pihak PT PP, Marcel

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Perseroan Terbatas Pembangunan Perumahan (PT PP) sebagai kontraktor dari proyek Makassar New Port (MNP) akan kembali melanjutkan penyaluran bantuan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada nelayan Kodingareng yang terdampak atas aktivitas pertambangan pengerukan pasir laut untuk pembangunan Makassar New Port (MNP). Informasi yang dihimpun, penyaluran CSR tersebut akan kembali dilakukan pada Rabu (23/9/2020) di kawasan Pantai Losari Makassar.

Perwakilan pihak PT PP, Marcel saat dihubungi wartawan Edunews.id via telepon, Selasa, (22/09/2020) membenarkan, jika pihaknya kembali akan menyalurkan bantuan CSR dari proyek penimbungan pasir di kawasan MNP.

“Saya cuman melanjutkan saja dari orang MNP. Tiga ratus berapa gitu (lebih), sedikit lagi mungkin itu,” katanya.

Lanjut Marcel, pihaknya sebelumnya menyetop penyaluran tersebut dikarenakan nelayan sebagai penerima bantuan berhalangan hadir akibat cuaca buruk.

“Hari ini saya stopkan dulu, karena badai di laut kencang ombak, nelayannya tidak berani berlabuh, karena besar ombak,” ujarnya.

“Nanti dia kabari saya kapan dia mau baru saya siap, kan dari hari Sabtu itu kan badai terus,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya hanya akan menyalurkan bantuan kepada warga nelayan yang berdampak terhadap hasil tangkapan ikan di laut.

“Saya tidak pakai data pak, yang datang saja kita kasih, dia tinggal bawa KTP, kalau tidak ada itu kita tidak kasih. Nelayan saja yang kena dampak,” tuturnya.

Terkait tempat penyaluran bantuan CSR diperkirakan akan berubah disebabkan keinginan para nelayan dan pungawanya.

“Saya ikut punggawanya dimana-dimana, Yaa disitu saja,” pungkasnya.

Sebelumnya penyaluran bantuan dana CSR tersebut dilaksanakan di Hotel Aerotel Smile, jalan Muchtar Lutfi, Kota Makassar kepada 253 nelayan pulau Kodingareng.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top