DAERAH

Baru Dilantik, YASTI MoU dengan Sejumlah Perusahaan

YASTI MoU dengan Sejumlah Perusahaan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Pendiri Yayasan Sipakarennu Tanete Indonesia (YASTI) Dr Hayat Gani melantik dan mengukuhkan pengurus di Hotel Four Point By Sheraton, Ahad(19/9/2021) Makassar.

“Sekarang ini, proses pelantikan San pengukuhan sudah selesai, dan Ketua Yasti dengan cerdas langsung eksen, dengan tanda tangani sejumlah MoU,” papar Hayat Gani, dalam keterangan yang diterima redaksi.

Lebih lanjut, Sekertaris Daerah (Sekprov) Sulsel ini, menilai bahwa Visi misi Yasti sejalan dengan yang telah dicanangkan Gubernur Sulsel, yakni membangun daerah berdaya saing, dan berkharakter.

“Visi misi Yasti sejalan dengan visi misi Gubermur. Sesungguhnya negara tidak bisa berbuat banyak tanpa didukung masyarakat, sebab kemampuan negara sangat terbatas”, tandas mantan Direktur Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Kemensos RI ini.

Ke depan, Hayat Gani berharap Yasti akan bermitra dan bekerjasama dengan pemerintah Sulsel, SKPD, perusahaan dari berbagai unsur dalam mengembangkan SDM dan Memaksimalkan SDA dalam menuju Indonesia maju dan tangguh.

Sementara itu, Ketua Umum Yasti Dr Tahir Burhan berharap setelah dilantik, pengurus akan bekerja maksimal untuk mencapai tujuan yayasan.

“Saya berharap setelah pelantikan, pengurus langsung bekerja maksimal. Sehingga, pada kesempatan ini Yasti menandatangani sejumlah MoU untuk kerjasama ke depannya”, papar Owner Yapika ini.

Pelantikan Yasti kali ini dirangkaikan penandatanganan MoU dengan sejumlah perusahaan dan lembaga, di antaranya, Perusahan Bomar yang bergerak dibidang benur dan eksport Prozen udang, Perusahaan Remalya yang bergerak dalam pengolahan beras, serta RSU Yapika Gowa.

Menurut Sekertaris Umum Yasti H Hasbullah Iskandar penandatanganan MoU juga akan dilakukan dengan sejumlah SKPD Sulsel terkait program Yasti yang akan segera dilaksanakan setelah pelantikan ini. (rls/bur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top