DAERAH

Masa Pandemi, Pemprov Jambi Alokasikan Rp1,2 M untuk Rehab Sekretariat HMI dan PMII

Ilustrasi

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menganggarkan duit total Rp 1,2 miliar untuk rehabilitasi sekretariat bagi HMI dan PMII serta pembangunan gedung bagi HMI. Anggaran tersebut berasal dari APBD 2021.

Hal itu diketahui dari situs LPSE Pemprov Jambi, dilansir dari detik.com, Selasa (24/8/2021). Anggaran Rp 1,2 miliar itu terbagi dalam tiga paket.

Paket pertama adalah pembangunan gedung KAHMI/HMI Kabupaten Batanghari. Tender tersebut sudah masuk tahap pengumuman pascakualifikasi.

Satuan kerja terkait tender ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pemprov Jambi. Anggarannya berasal dari APBD 2021 dengan pagu anggaran Rp 350 juta.

“Nilai HPS Paket Rp 349.993.115,” tulis situs tersebut.

Tender diikuti oleh 55 peserta. Lokasi pengerjaan paket ini berada di Kabupaten Batanghari.

Paket kedua adalah restorasi atau ubahsuai bangunan gedung kantor Sekretariat HMI Jambi. Satuan kerja yang mengurusi paket ini masih sama, yakni Dinas PUPR Pemprov Jambi.

Tender saat ini masuk ke masa sanggah. Anggarannya berasal dari APBD 2021 dengan pagu anggaran Rp 450 juta.

Pemenang tender ini adalah CV Nursidah Abadi dengan harga terkoreksinya Rp 438.882.084.

Paket ketiga adalah restorasi atau ubahsuai bangunan gedung kantor Sekretariat PMII Jambi. Tender untuk paket ini juga sudah memasuki masa sanggah dengan pagu anggaran Rp 450 juta dari APBD 2021.

Pemenang tender adalah CV Anugrah dengan harga hasil negosiasi Rp 444.603.378. (int/dtk)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top