DAERAH

Camat Rappocini Sambut Kunjungan TIM SMEP PKK Kota Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin bersama Camat Rappocini Syahruddin S.Sos,M.Adm.Pemb sambut kunjungan Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) TP PKK Kota Makassar di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (22/09/2022).

Turut Hadir, Ketua 1 TP PKK Kota Makassar dr. Hj. A. Hadijah Iriani, SP,THT,M.Si, Sekretaris 1 TP PKK Kota Makassar Hj. St. Sufaidahnur D.Y. Yoesoef Majid, S.E, Sektretaris 2 TP PKK Kota Makassar Hj. Bonita Latief Usman, Pokja 4 TP PKK Kota Makassar, Sekretaris Camat Rappocini Rendra, S.E,M.Si, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, para Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Para Kader TP PKK Kecamatan Rappocini.

Dalam Sambutannya, Syahruddin mengatakan dengan adanya kegiatan SMEP ini dapat membantu TP PKK Kecamatan Rappocini untuk menjadi PKK terbaik di Kota Makassar.

“Ini adalah sesuatu kegiatan yang tentunya sangat dibutuhkan untuk melihat bagaimana kinerja dari Tim Penggerak PKK baik yang ada di Kecamatan maupun di kelurahan serta program kerja yang akan dilaksanakan kedepan,” ujar Syahruddin.

“Saya selaku pembina, berharap PKK Kecamatan Rappocini ini dapat sesuai dengan harapan yaitu menjadi PKK yang terbaik di Kota Makassar,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top