DAERAH

Camat Wajo Pantau Pusat Pertokoan Demi Pastikan Prokes Maksimal

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Camat Wajo, Benyamin B Turupadang, bersama unsur Tripika Kecamatan Wajo, kembali memonitoring wilayah dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan di tengah-tengah masyatakat.

“Memantau wilayah sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan di setiap pusat perbelanjaan atau toko-toko yang pengunjungnya banyak,” kata Benyamin yang juga mantan Camat Tallo tersebut.

Lanjut Benyamin, pihaknya terus bergerak dan mengupayakan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

Olehnya, lanjut dia, program Kecamatan Wajo harus berjalan selaras dengan inovasi “Makassar Recover” sesuai arahan dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Karena itulah, kami bersama tim Makassar Recover Kecamatan Wajo tidak henti-hentinya turun mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk sadar prokes, utamanya yang para pemilik usaha,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kecamatan Wajo juga aktif mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

Diketahui, tinjuan di beberapa titik pusat pertokoan tersebut, Camat Benyamin didampingi oleh sejumlah lurah.

Di Kelurahan Pattunuang misalnya, Camat Benyamin bersama Lurah Pattunuang, Ilham Idris, meninjau penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Jalan Sulawesi. Termasuk toko Ektong yang kerap padat pengunjung.

“Mari kita selalu peduli agar kita selamat. Terus maksimal menerapkan disiplin protokol kesehatan,” tutur urah Pattunuang. (**)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top