DAERAH

Dishub Wajo Bagikan Sembako Bagi Para Juru Parkir

Dishub Wajo Bagikan Sembako Bagi Para Juru Parkirnya, senin (25/4/2022).

WAJO, EDUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ikut menjadikan momentum Ramadhan 1443 H/2002 M untuk berbagi kepada sesama.

Seperti hari ini, Senin (25/4/2022), Dishub Wajo menunjukkan kepedulian dengan berbagi paket sembako kepada para juru parkirnya (jukir).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang menyerahkan langsung paket bantuan kepada para jukir tersebut di halaman Kantor Bupati Wajo.

Amran berpesan kepada para jukir untuk terus semangat dalam bertugas. “Peran Bapak dan Ibu sekalian itu membantu Pemkab Wajo, khususnya Dishub untuk mencapai target pendapatan asli daerah (PAD). Jadi, laksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin,” ucap Kepala Daerah bergelar doktor ini.

Dirinnya juga meminta agar para jukir dalam bertugas tetap santun dan ramah kepada pemilik kendaraan.

Kepala Dishub Wajo, Andi Hasanuddin, menjelaskan penyerahan paket ini merupakan bentuk apresiasi kepada para jukir yang turut berkontribusi dalam mengumpulkan PAD melalui retribusi parkir.

“Paket ini murni dari sumbangan teman teman dari Dinas Perhubungan sekaligus bentuk kepedulian bagi mitra kami,” tukasnya.

(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top