DAERAH

HPMK Makassar Salurkan Bantuan Donasi ke Nelayan Kodingareng

HPMK Makassar menyalurkan bantuan donasi kepada Nelayan Kodingareng, Daeng Saharuddin, Sabtu (05/09/2020).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Kodingareng (HPMK) Kota Makassar menyalurkan bantuan penggalangan dana kepada nelayan Sangkarrang, Sabtu (05/09/2020).

Ketua HPMK Kota Makassar, Fahmi Mujahid mengatakan tujuan penggalangan dana tersebut untuk meringankan beban anak dan istri warga nelayan yang sempat Ditahan oleh pihak Kepolisian

“Tujuannya untuk meringankan beban anak istri nelayan yang pada hari ini sudah berkumpul bersama dan ini bentuk peduli kemanusiaan kami dari HPMK Makassar ada sedikit dana yang kami sudah kumpulkan dari beberapa hari dan pada pada hari ini siap untuk disalurkan,” kata Fahmi, saat dikonfirmasi Wartawan Edunews.id via Whatsapp, Sabtu (05/09/2020).

Lanjut Fahmi, walaupun bantuan tersebut tidak begitu banyak, namun dirinya berharap bantuan dari organisasi HPMK tersebut dapat bermanfaat kepada keluarga nelayan diwilayahnya.

“Harapan saya dengan sedikit sumbangsi dari kami sebagai pemuda Kodingareng tepatnya HPMK-Makassar dapat diterima oleh warga nelayang. Semoga bisa bermanfaat bagi korban biar nominalnya tidak terlalu besar tapi ini murni keikhlasan kami pemuda untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Diketahui penggalangan dana tersebut dimulai pada hari Minggu, (30/08/2020) hingga Jumat, (04/09/2020) dan berhasil mengumpulkan donasi Rp2 Juta rupiah.

Berikut nama-nama nelayan Kodingareng yang menerima penyaluran bantuan tersebut, diantaranya Faisal, Daeng Manre, Daeng Baharuddin dan Daeng Saharuddin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top