DAERAH

Iksa PP dan IMPS Soppeng Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Iksa PP dan IMPS Soppeng Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Sabtu (28/8/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Relawan Soppeng Peduli yang diinisiasi oleh Ikatan Sarjana (Iksa) Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng dan PP Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) menyalurkan bantuan dibeberapa titik lokasi banjir di Kabupaten Soppeng, salah-satunya diantaranya di Desa Belo, Kecamatan Ganra, pada Sabtu (28/8/2021).

Pada penyaluran bantuan tersebut merupakan tahap pertama, pihaknya juga menfokuskan bantuan kepada warga Mannagae Desa Belo dengan menyalurkan puluhan paket sembako.

Iksa PP dan IMPS Soppeng Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Sabtu (28/8/2021).

Perwakilan Iksa Pemuda Pancasila Muh Syawal Risqa mengatakan bahwa setelah penyaluran tahap pertama tersebut, bantuan berikutnya akan didrop ke titik lokasi bencana lainnya.

“Peran kami disini hanya menginisiasi dan memfasilitasi penyalurannya, adapun bantuannya berasal dari beberapa donator, untuk penyaluran selanjutnya, kami tunggu informasi beberapa tim yang saat ini sedang berada Kabupaten Wajo untuk meninjau lokasi bencana,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum PP IMPS Awal mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng untuk mengirimkan doa dan dukungan kepada warga yang terdampak banjir agar senantiasa diberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan.

“Pada kondisi inilah semangat kekeluargaan dan kegotong-royongan masyarakat diuji karena itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng untuk bersolidaritas meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir,” ajaknya.

Baca Juga :   Dua Penantang yang Berpotensi jadi Lawan Chaidir Syam di Pilkada Maros
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com