DAERAH

Indira Mulyasari Minta Restu Diza Rasyid Ali Maju pada Muswil PP Sulsel

Indira Mulyasari bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Wilayah VII pada pertengahan bulan Juli akan datang.

Agenda pemilihan ketua baru pada Muswil tersebut dikabarkan akan diikuti oleh beberapa kader yang akan maju sebagai calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya Toko Perempuan Muda Indira Mulyasari.

Indira Mulyasari mengatakan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon ketua salah satu ormas tertua dan terbesar itu.

“Bismillah, dengan niat mengabdi untuk organisasi dan masyarakat, Insya Allah saya maju,” kata Indira Mulyasari saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (14/5/2022).

Lanjut Indira, dirinya juga telah meminta restu kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali.

“Niat dan tekad menjadi bulat setelah sowan ke ibu ketua MPW. Alhamdulillah ibu merespon dengan suka cita dan yang lebih penting ibu sangat mensupport,” ujar Indira.

Sementara itu, Ketua Bidang OKK Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Ir Wahidah Manakku mengaku bangga dan haru dengan munculnya nama Indira Mulyasari sebagai bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Menurut Wahidah, Indira Mulyasari yang kini menjabat sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Makassar merupakan bukti nyata bahwa kaderisasi Pemuda Pancasila khususnya Srikandi di Sulawesi Selatan telah berjalan.

“Saya bangga dan terharu, Indira maju sebagai calon Ketua MPW, tentu ini membuktikan bahwa kami (Srikandi) sukses menjalankan kaderisasi di Sulawesi Selatan,” terang Wahidah.

Berbagai persiapan untuk menyukseskan hajatan tersebut nampak sedang dilakukan oleh kader-kader Pemuda Pancasila di Sulawesi Selatan di bawah komando Diza Rasyid Ali, sosok perempuan Bugis Makassar yang sukses berkiprah dan mengukir prestasi di dunia sepak bola tanah air.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top