DAERAH

Ini Rahasia Bugar Nurdin Abdullah dan Istri

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Memiliki badan yang sehat dan kuat tidaklah mudah bagi sebagian orang yang tidak gemar untuk berolahraga.

Namun berbeda dengan kedua sosok ini. Joging merupakan aktivitas wajib bagi Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, hampir setiap pagi. Terlebih di hari libur ini.

Di usia yang sudah memasuki kepala lima, Nurdin Abdullah dan Lies masih terlihat kuat dan bugar.

Saat ditanya, apa rahasia di balik kesehatan sepasang suami istri yang sudah memiliki satu putri dan dua putra, bahkan sudah memiliki dua cucu ini, mereka pun tak sungkan berbagi.

“Kami memang gemar berolahraga, meskipun tidak setiap hari. Tapi dalam bekerja pun saya masih sempat untuk berolahraga,” ungkap Nurdin Abdullah, Minggu (9/6/2019).

Menurut, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, olahraga itu sangat perlu untuk melancarkan peredaran darah dan oksigen.

“Olahraga itu sangat dianjurkan untuk semua,” singkat mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel bersama rombongan sempat memanfaatkan waktu selesai sholat Idul Fitri di Lapangan Karebosi Makassar, untuk berjalan kaki dari tempat sholat hingga ke rumah jabatan.

Pada kesempatan itu juga, gubernur sempat berdiskusi mengenai akses bagi pejalan kaki yang harus dioptimalkan demi kenyamanan masyarakat. Trotoar merupakan salah satu fasilitas untuk memanjakan masyarakat Sulsel agar bisa hidup sehat dan bersih. (Erwin)

To Top