DAERAH

Kelurahan Tamansari Sukses Rayakan Jakarta Hajatan 495

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Perayaan Jakarta Hajatan 495 sukses dilaksanakan Kelurahan Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat di halaman kantor Lurah Tamansari, Jl. Mangga Besar IV/B, pada Ahad, (19/6/2022).

Kegiatan ini diisi dengan sejumlah acara, mulai dari Bazar, Tumpeng untuk Jakarta, Pencak Silat Betawi, Palang Pintu, Gambang Kromong, Tari Ondel-Ondel dan menghadirkan bintang tamu komedian senior Betawi, H Shodik.

Acara ini dibuka langsung oleh Camat Tamansari, Agus Sulaiman, dan dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Tamansari.

“Jaga kebersamaan, jaga soliditas, jangan ada perpecahan diantara sesama, kolaborasi bersama untuk kemajuan Kelurahan Tamansari itu lebih baik” kata Agus.

Dia juga berharap pengukuhan Ketua RW yang baru dapat meningkatkan pelayanan dan kerjasama yang baik antara RW dan kelurahan untuk kesejahteraan warga Kelurahan Tamansari.

Sementara itu, Lurah Tamansari, Abdul Malik Raharusun berterima kasih kepada pihak yang telah berkolaborasi menyukseskan Jakarta Hajatan 495 ini.

“Tentu, suksesnya perayaan di Kelurahan Tamansari ini tidak lepas dari kolaborasi semua pihak yang turut membantu dan menyukseskan acara. Ini adalah kerja kolosal kita semua, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kolaborasi ini,” tukas Malik.

Diketahui acara ini merupakan kolaborasi banyak pihak diantaranya, Sudin Kebudayaan & Pariwisata Kota Jakarta Barat, Bank DKI Jakarta, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta, Sanggar Betawi Silibet, Bank DKI Jakarta, Hotel 88, Sparks Hotel, Arwana Hotel, Hotel Travel, Bakso Semok, Delua Hotel, Bebek Janda, Kwetiaw Sapi 78, Infiniti Hotel, Astika Hotel, AMS Penthouse Hotel dan Feodora Hotel.

(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com