DAERAH

Pekan Depan, Polisi Bongkar Makam Korban Ritual Pesugihan di Gowa

Petugas dan warga mendatangi lokasi makam Dandi Saputra yang diduga korban pertama ritual pesugihan kedua orang tuanya di Goa, Sulawesi Selatan.Foto/Bugma

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Pekan depan polisi akan mengautopsi jenazah Dandi Saputra yang diduga meninggal karena telah menjadi korban praktik ritual pesugihan yang dilakukan oleh orang tua kandungnya sendiri.

Dandi Saputra merupakan kakak kandung MA, korban kekerasan ritual pesugihan orang tuanya yang saat ini sedang menderita luka serius di mata kanannya.

“Proses autopsi dilakukan guna mencari bukti kekerasan yang dilakukan oleh orang tua korban,” ujar Presenter Metro TV, Zackia Arfan dalam program Metro Hari Ini, Kamis (16/9/2021).

Tim Forensik Polda Sulawesi Selatan telah berkoordinasi dengan Polres Gowa terkait permintaan pelaksaan autopsi terhadap jenazah Dandi Saputra.

Polisi menduga meninggalnya Dandi yaitu akibat kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya yang diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi dan temuan barang bukti di rumah korban.

Saat ini, Polisi telah menetapkan empat tersangka dalam kasus penganiayaan MA dan menyelidiki penyebab kematian Dandi yang dirasa tidak wajar.

sumber : medcom.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top