Pemkab Wajo

Raih Penghargaan The Best Government, Bupati Wajo: Berkat Semua Pihak

bupati wajo, amran mahmud

WAJO, EDUNEWS.ID – Bupati Wajo, Amrab Mahmud, bersama 9 kepala daerah Indonesia lainnya, meraih penghargaan tingkat nasional, The Best Goverment (Pemerintah Terbaik) di Nusantara Golden Awards 2022.

Penghargaan ini diinisiasi oleh majalah nasional The One Magazine di Grand Inna Kuta Hotels, Bali, Jumat (24/06/2022) malam.

Pimpinan Redaksi The One Magazine, Bymo Sudibyo menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah, Legislatif, Tokoh, CEO dan BUMN/BUMD yang menginspirasi pasca-pandemi dalam berbagai sektor secara nasional.

“Perkenankan kami menyampaikan rasa bangga dan hormat disertai ucapan terima kasih atas pengabdian, prestasi dan karya dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir kepada bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Sementara itu, Amran Mahmud mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut yang telah melalui berbagai tahapan penilaian.

“Kami mengabdikan diri untuk Wajo tentu bukan mengejar penghargaan. Tetapi setidaknya, apresiasi buat kami selama memimpin Wajo, Insyaallah akan menjadi penyemangat untuk terus melakukan inovasi, serta bangkit bersama dari Pandemi COVID-19,” tuturnya.

Terkait langkah dalam menjaga dan membangkitkan Wajo, Amran menyebut ini berkat sinergitas semua pihak.

“Pertumbuhan ekonomi yang sempat minus 1,17, kini bisa tumbuh kembali. Bahkan di tahun 2021, menembus angka 6,77 persen, sekaligus tertinggi ketiga di Sulsel. Begitu juga program prioritas kita untuk mencetak 10.000 wirausaha baru dan mengembangkan integrated farming system serta berbagai program lainnya, kini terus berjalan,” terangnya.

Dia pun meminta dukungan seluruh pihak, baik Forkopimda, DPRD, jajaran Pemkab Wajo, dan berbagai elemen masyarakat untuk bersama menyukseskan beragam program yang menjadi skala prioritas pemerintahannya.

(rls/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top