DAERAH

Pemkot Makassar akan Libatkan Batalyon 120 jaga Keamanan Lorong Wisata, Muslim : Tepat

Rangkapan layar Rapat yang diikuti oleh pimpinan dan seluruh SKPD melalui zoom, Minggu (19/6/2022) kemarin.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Batalyon 120 mengapresiasi Pemerintah Kota Makassar yang akan melibatkan organisasinya dalam menjaga keamanan Lorong Wisata di Kota Makassar.

Pemkot akan melibatkan Batalyon 120 di 1000 Lorong Wisata. Hal itu disampaikan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam Rapat yang diikuti oleh seluruh SKPD melalui zoom, Minggu (19/6/2022) kemarin.

Dewan Batalyon 120 Makassar, Muslim mengapresiasi pelibatan pengamanan Lorong Wisata yang merupakan ciri khas Kota Makassar.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Makassar sudah tepat ketika melibatkan para pemuda Batalyon 120 sebagai keamanan di 1000 lorong wisata yang ada nantinya,” ucapnya kepada media, Senin (20/6/2022).

Selain itu, Mohammad Ramdhan Pomanto juga akan membentuk Dewan Lorong yang disingkat D Lor, mereka bertugas di Lorong Wisata yang akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Draft Keputusan Wali Kota Makassar tentang Tata Cara Pembentukan Dewan Lorong Wisata Kota Makassar telah dirampungkan oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Makassar, pengesahannya menunggu persetujuan dari Wali Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top