Birka

Sambut Hari Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya Gelar Porseni

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat Kecamatan pada Apel di halaman Ruko Kima Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Ini adalah momen untuk merenungi pejuang terdahulu dan untuk semangat melanjutkan perjuangan tersebut. Hari ini kita sangat semangat, dilihat dari seragam kita yang ada. Kita di Biringkanaya sangat semangat menghadapi perayaan 17 Agustus,” tutur Benyamin dalam sambutannya.

Dia lalu mengingatkan beberapa poin penting dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

“Terus antisipasi Covid 19 agar tidak berkembang. Lorong wisata juga akan terus dibina lewat koordinasi bersama lurah lurah. Kita merdeka dengan lorong kita semakin indah,” katanya.

Ketua Pelaksana Porseni, Darmawan, menyampaikan adanya berbagai cabang lomba yang akan dipertandingkan selama dua pekan ke depan, serta adanya Pesta Rakyat di tanggal 17 Agustus 2022 .

Apel ini dihadiri Danramil, Kapolsek Biringkanaya, Kepala KUA Kecamatan Biringkanaya, Lurah se-Biringkanaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PJ RW dan RT, staf kecamatan dan kelurahan, serta para tokoh masyarakat.

 

(rls/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top