Pemkot Makassar

Camat Tamalanrea Pimpin Konsolidasi, Diikuti 8 Lurah dan 400 Pj Ketua RT dan RW, ini Arahannya

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, 8 Lurah dan 400 lebih Penjabat (PJ) Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Tamalanrea mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan konsolidasi di Aula Pesantren IMMIM Putra, jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu, (26/3/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sebanyak 400 lebih Penjabat (PJ) Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Tamalanrea mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan konsolidasi di Aula Pesantren IMMIM Putra, jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu, (26/3/2022).

Rakor PJ RT dan RW tersebut dipimpin langsug oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso dan didampingi oleh 8 lurah se-Kecamatan Tamalanrea.

Andi Salman Baso mengatakan seluruh Pj RT dan RW sudah bisa mulai bertugas membantu mensukseskan semua program Pemkot Makassar. Diantaranya, program Makassar Recover dan Peningkatan PAD Kota Makassar diberbagai sektor.

“Dalam Rakor dan konsolidasi tadi saya menyampaikan bahwa Pj Ketua RT dan RW sudah mulai bertugas dan bergerak mensukseskan setiap program Pemkot Makassar dan sesuai arahan dari bapak walikota,” katanya.

Lanjut Andi Salman Baso, dirinya berharap Pj Ketua RT dan RW semua kompak dan mampu bersinergi dengan lurah dan pihak kecamatan dalam rangka membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

“Semua harus bersinergi agar setiap program bisa berjalan sukses,” harapnya.

Selain itu, ia mengajak kepada semua Pj RT dan RW agar turut mensukseskan kegiatan ‘Festival Rebus Makassar, Makassar Sehat dengan Rebus’ yang digelar besok, Minggu (27/3/2022).

“Tidak lupa juga saya menyampaikan kepada semuanya mari kita sukseskan kegiatan Festival Rebus Makassar besok, ini adalah salah satu upaya dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat,” ajaknya.

 

rilis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com