Pemkot Makassar

Danny Pomanto Siapkan Sombere’ Smart Sikola Menuju Revolusi Pendidikan

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pendidikan di Kota Makassar menjadi salah satu konsentrasi oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Bersama Wawali Fatmawati Rusdi dirinya berkomitmen untuk peningkatan mutu baik tenaga pendidik maupun anak didik.

Hal tersebut di ungkapkannya saat hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Amin SMPN 8 Makassar di Jalan Batua Raya, Jumat (10/9/2021).

“Fokus saya di periode ini adalah revolusi pendidikan. Semua anak harus sekolah,jadi ke depan akan di buat sekolah berintegrasi yang mencakup mulai dari tingkatan PAUD,TK,SD hingga SMP,” kata Danny.

Di dampingi oleh Plt Dinas Pendidikan Makassar Nielma Palemba dan Camat Manggala Andi Fadly, Danny membocorkan konsep pendidikan yang akan di lakukan nanti.

“Jadi selain semua anak harus sekolah. Kota Makassar juga akan menerapkan konsep yakni sombere’ smart sikola yang artinya menerapkan pola pendidikan yang terbuka dan mudah di pahami anak didik. Ini tantangan untuk tenaga pendidik”,tegasnya.

Usai memberikan sambutannya, Danny nampak melakukan peletakan batu pertama di saksikan oleh kepala sekolah,guru,siswa serta tamu yang hadir.

(*)

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com