Pemkot Makassar

Didampingi Kadis Pariwisata, Danny Yakin Film Badik dari Makassar Miliki Banyak Penonton

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Tim produksi film Badik telah merampungkan seluruh proses syutingnya. Saat ini mereka pun dikabarkan tengah memasuki proses editing.

Rencananya, film Badik the movie ini dijadwalkan tayang tahun ini. Film yang menceritakan kisah dua bersaudara yaitu, Unru dan Badik. Keduanya tinggal di pelosok kota Makassar dan memiliki cita-cita berbeda. Mereka anak dari seorang guru silat.

Cuplikan (trailer) film itu kemudian ditampilkan di hadapan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Tim produksi film Badik juga memperkenalkan pemerannya termasuk sutradara, produser hingga waktu tayang film yang mereka garap.

Kunjungan yang dilakukan oleh tim produksi di kediaman Wali Kota Makassar, di Jalan Amirullah pada Rabu, (12/1/2021), didampingi langsung Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Moh Roem.

Tujuan dari kedatangannya tiada lain meminta dukungan dan doa restu agar film Badik bisa berjalan dengan lancar serta diterima di dunia perfilman.

Danny panggilan nama akrab Wali Kota Makassar sangat menyambut baik kehadiran film Badik. Baginya film ini banyak mengangkat ciri khas di kota Makassar.

“Saya melihat trailernya sangat bagus. Ini terbukti kerja-kerjanya serius. Saya yakin film yang mengangkat budaya kota Makassar ini memiliki banyak penonton,” sambutnya.

Tidak hanya itu, sambil berbincang Danny menyarankan agar lorong-lorong yang menjadi sel di kota Makassar dapat ikut diambil dalam scene film.

“Kan pengambilan di CPI sudah ada. Lorong juga masukkan. Biar setiap sudut Kota Makassar yang beda itu tertampil di film Badik ini. Saya yakin tambah menarik,” tambahnya.

 

 

Baca Juga :   Bertandang ke Kota Daeng, Menteri PPPA Apresiasi Pemberdayaan Perempuan Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com