Pemkot Makassar

Dukung Lorong Wisata, TAN SMKN I Makassar akan Gelar Senam Longwis Massal

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendukung penuh rencana Temu Alumni Nasional SMEA /SMK Negeri I Makassar yang akan dirangkaikan dengan senam Longwis (Lorong Wisata).

“Saya pikir reuni ini unik karena dirangkaikan dengan senam Longwis secara massal. Kami akan dukung,” ungkap Danny Pomanto saat menerima audiensi Panitia TAN SMEA /SMK Negeri I Makassar, Rabu (29/06).

Bahkan Danny Pomanto mengusulkan agar kegiatan digelar pada hari Minggu pekan ke dua bulan depan, atau pada tanggal 9 Oktober 2022. Tujuannya agar bisa dimasukkan agenda pra peringatan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar.

“Bagaimana kalau dirangkaikan dengan pra HUT Kota Makassar, kan ada senam Longwisnya juga, massal lagi. Yah hari Minggu kedua Oktober bagus mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muhajir mengatakan pihaknya sengaja merangkaikan dengan senam Longwis sebagai bentuk dukungan alumni almamaternya terhadap program Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar.

“Kami ingin agar acara reuni bukan hanya silaturahmi saja, kita mau juga bisa sehat sekaligus mendukung program Longwis. Yah kenapa tidak dirangkaikan saja,” kata Muhajir.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa akan ada sekitar 3.000 alumni SMEA/SMK Negeri I Makassar yang akan hadir di acara yang akan digelar di Anjungan Pantai Losari nanti. Ada pula perwakilan warga dari setiap kelurahan.

“Insyaa Allah akan hadir 3.000 an orang alumni. Ada juga dari warga, 10 sampai 20 orang setiap kelurahan se Kota Makassar,” paparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top