Pemkot Makassar

Indira Hadiri Gala Dinner Istri Wali Kota se-Indonesia

Foto/diskominfo : Indira menghadiri gala dinner di Kota Ternate, Senin (2/10/2023) malam.

TERNATE, EDUNEWS.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri Gala Dinner yang menjadi agenda pertama dalam kegiatan Sarasehan Istri Wali Kota “RASAIKOTA” APEKSI 2023 yang dihelat di Kota Ternate, Senin (2/10/2023) malam.

Kedatangan Indira di Gala Dinner disambut langsung oleh Wali Kota Ternate beserta Istri Wali Kota yang sekaligus merupakan Ketua TP PKK Kota Ternate.

Diketahui, Kota Ternate menjadi tempat pelaksanaan RASAIKOTA APEKSI 2023 usai ditunjuk menjadi tuan rumah pada RAKERNAS APEKSI 2023 yang dihelat di Kota Makassar pada Juli lalu.

Indira menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan APEKSI yang digelar khusus untuk Istri Wali Kota se-Indonesia guna meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan dan pengelolaan potensi kota masing-masing.

“Seperti menggerakkan sektor ekonomi daerah, sarana promosi program kedaerahan, peningkatan dan pembangunan kapasitas, meningkatkan kelembagaan, ekspos potensi lokal dan kesempatan untuk membangun kemitraan yang strategis di lintas daerah,” urai Indira.

Indira mewakili Pemkot Makassar berkomitmen mendukung berbagai upaya pencapaian kemajuan masing-masing daerah.

Olehnya, Indira berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus menciptakan sinergitas antar istri Wali Kota.

“Melalui forum ini kita juga berharap dapat bersilaturahmi, bertukar ide, juga bisa menjadi sarana kerja sama dan mempromosikan potensi daerah kita agar dikenal lebih luas,” katanya.

Untuk diketahui, RASAIKOTA APEKSI 2023 bertajuk “Penyegaran dalam Persahabatan, Persatuan untuk Pengabdian” digelar mulai 2 hingga 5 Oktober 2023 dengan sejumlah rangkaian acara diantaranya Festival dan Karnaval, Gala Dinner, Sarasehan dan Spice Tour.

Baca Juga :   Akan Gelar Pawai Obor di Malam Takbiran, Danny: Mau Bangun Suasana Desa di Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com