Pemkot Makassar

Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat Pemkot Makassar Berpulang, Danny Pomanto Kehilangan Aparat Panutan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Suhartini Dg Lebang yang menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat meninggal dunia Selasa malam (25/10/2022).

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto segera bergegas menuju rumah duka di kawasan Minasa Upa Blok A6 nomor 14G untuk menyampaikan bela sungkawanya pada keluarga yang di tinggalkan.

Dihadapan jenazah Suhartini, Danny Pomanto mengenang sosok almarhumah yang dikenalnya sebagai aparat panutan dengan integritasnya dalam bekerja.

“Ibu Suhartini ini salah satu pegawai ASN yang punya integritas sangat baik dalam bekerja. Dia patut dijadikan panutan. Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga besar Pemerintah Kota Makassar,” kenang Danny.

Sosoknya yang sederhana melekat dalam ingatan orang nomor satu di Makassar ini. Olehnya itu Ia meminta kepada keluarga agar ikhlas dan senantiasa mengirimkan doa untuk almarhumah.

“Pekerja keras dan sederhana itulah almarhumah. Kini tuntas sudah tugasnya di dunia. Turut berduka cita sedalam-dalamnya dan bagi keluarga serta handa taulan mari kirimkan doa terbaik untuk almarhumah dan diampuni salah khilafnya selama hidupnya,” pinta Danny.(*)

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com