Pemkot Makassar

Jemput Langsung Menkumham RI, Danny : Selamat Datang di Kota Daeng

MAKASSAR, EDUNEWS.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjemput langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H Laoly di Bandara Soekarno- Hatta, Selasa (27/09).

Setelah mendarat pukul 19.05 WITA, Yasonna langsung berjabat tangan dengan Danny Pomanto, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Forkopimda Sulsel dan Rektor UNM, Husain Syam serta sejumlah rombongan lainnya.

Kedatangan Menkumhan RI ini untuk menghadiri agenda kegiatan roving seminar kekayaan intelektual Sulawesi Selatan yang rencananya digelar secara hybrid dan diikuti oleh 450 orang secara offline dan ada juga melalui zoom online.

“Selamat datang pak menteri. Kota Makassar menyambut hangat kedatangan pak Menteri,” ucap Danny.

Setelah penjemputan di Bandara rombongan Yasonna menuju Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel di Jalan Alauddin Makassar untuk dijamu makan malam.

Usai makan malam Menkumham RI, Yasonna memberikan sambutan. Ia menyinggung soal digitalisasi Katanya, di era serba digital ini sangat menentukan nasib negara kedepannya.

“Semua harus bergerak cepat dan tepat. Tidak boleh lambat melihat peluang. Tahun 70an saya kalau mau kirim uang itu lewat pos. Sekarang sudah gampang. Manfaatkan digitalisasi ini dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih atas sambutan luar biasa yang dipersiapkan atas kunjungannya ke Kota Daeng ini. (*)

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com