Pemkot Makassar

Ketum KKSS Tanyakan Stadion, Danny : Kalau Diserahkan ke Saya, Kucambokki!

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ada satu pertanyaan menarik yang dilontarkan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muchlis Patahna kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat memberi sambutan pada kegiatan Gala Dinner Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (15/5/2022) malam.

Muchlis langsung blak-blakan pertanyakaan soal nasib pembangunan stadion sepak bola di Kota Makassar.

“Kita sudah rindu dengan keriuhan pesepak bola kita. PSM (Persatuan Sepak Bola Makassar). Bagaimana nasib stadion? Bagus sepertinya itu dibangun satu stadion di Makassar. Saya mau tanya, pembangunan stadion kewenangan provinsi atau kota kah?,” tanyanya.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab Danny Pomanto.

“Ia betul kita sangat rindu memiliki stadion, mencetak para pemain andal masa depan. Kalau pembangunan Stadion Barombong Makassar diserahkan ke saya, sinimi, kucambokki, selesai ini barang-barang,” seru Danny.

Apalagi, kata Danny, ia berencana membangun jalanan baru yang sangat menunjang dan jalanannya akan menembus Stadion Barombong.

“Right of Way (RoW) nanti akses ke sana sekitar 56 Meter. Jadi apa lagi? Kami sudah siapkan akses,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Danny sudah membangun komunikasi dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengenai hal tersebut.

Namun, proposal yang dibawa langsung Danny untuk menghadap ke Andi Sulaiman belum mendapatkan kejelasan.

“Maret lalu sudah bertemu dengan Pak Gub (Gubernur) dan untuk Stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik dari beliau. Dananya kami siap untuk membangun, masih aman,” jelasnya.

rilis

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com