Pemkot Makassar

Lepas Peserta Motoplax In Action, Pj Sekda Makassar Harap Program Pemkot Dipromosikan

Firman Hamid Pagarra, Pj Sekda Makassar, saat beri sambutan. Sumber: Dok. Istimewa.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra membuka kegiatan Motoplax in Action, di Showroom Motoplax Aspac Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Sabtu (3/02/2024) kemarin.

Motoplax in Action sendiri merupakan wadah atau kegiatan yang mewadahi tatap muka antar komunitas dan antusias pengguna vespa di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Firman mengatakan kegiatan yang diadakan Motoplax Aspac ini menjadi salah satu kegiatan positif untuk penyaluran hobi anak-anak muda.

Sesi foto bersama. Sumber: Dok. Istimewa.

Selain membuat persaudaraan lebih terjalin, pertemuan komunitas seperti ini, kata Firman dapat memunculkan ide-ide segar untuk kemajuan Kota Makassar.

“Tujuannya sangat positif, hal-hal seperti ini harus terus dilakukan, agar anak-anak muda memiliki penyaluran hobi yang baik. Selain itu, komunitas seperti ini biasanya banyak ide yang menarik untuk diwujudkan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Firman mengungkapkan wadah seperti ini bisa mewujudkan kesempatan untuk berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat, tujuan, atau latar belakang serupa.

Pj Sekda Makassar saat lepas peserta Motoplax in Action. Sumber: Dok. Istimewa.

Firman berharap kegiatan seperti ini dapat membantu para peserta komunitas  memperluas jaringan profesional, menciptakan peluang kerja, dan mendapatkan akses ke sumber daya dan informasi yang berharga sekaligus sebagai salah satu agen of promosi kota Makass

“Bisa sekaligus mempromosikan program-program Kota Makassar, seperti Makassar Kota Makan Enak,” harapnya.

Motoplax in Action ini diikuti sekitar 100an anggota motor vespa dan mereka melakukan touring bersama. Start dari Showroom Motoplax dan finish di Kawasan CPI Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com