Pemkot Makassar

Makassar Zona Kuning, Danny Pomanto : Alhamdulillah

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan tercapainya zona kuning di Makassar tidak terlepas dari peranan semua pihak yang telah mendukung berjalannya Program Makassar Recover.

Danny juga mengucapkan rasa syukurnya atas menurunnya angka penyebaran covid 19 di Makassar.

“Alhamdulillah jumlah warga terpapar saat ini makin berkurang yang sama halnya mengantarkan Makassar turun level ke tingkatan dua dan berubah warna yang tadinya zona merah dengan jumlah penderita covid yang tinggi sekarang sudah kuning atau penderita covid minim,” kata Danny saat menjadi narasumber pada international conference on urban health ke 3 yang di adakan oleh Poltek Makassar di Hotel Four Point of Sheraton, Jalan Andi Djemma, Selasa (21/9/2021).

Lanjut Danny, Program Makassar Recover yang dicanangkannya bersama Wawali Fatma telah mampu menekan pergerakan covid.

“Semua bersatu dan bekerja sama menyukseskan Makassar Recover dengan aktif ke lapangan melihat potensi penyebaran covid. Memisahkan yang sakit dan sehat dan juga mengedukasi warg akan pentingnya beradaptasi pada kondisi dewasa ini,” ujarya.

Makassar yang sebelumnya berada di level empat langsung loncat ke level dua dengan keterlibatan petugas yang tergabung dalam satgas raika,satgas covid,tim detektor dan juga isolasi apung terpadu.

 

 

 

rilis

 

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com