Manggala

5 Anak Muda Kecamatan Manggala Mewakili Run Race Tingkat Kecamatan, Andi Fadli: Kami Optimis Sebagai Juara

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-MAKASSAR, Dari 40 peserta Run Race Lanttang Bangngia yang dilaksanakan di Kecamaran Manggala, 5 orang keluar sebagai juara dan akan mewakili Run Race tingkat Kecamatan.

Masing – masing 5 orang tersebut yakni, Ardi Wiranata dengan usia 24 tahun asal dari Kel.Biring Romang, sementara peserta dari Kel. Antang Rajaswandi 20 tahun, Muh. Fathur Ramadhan 18 tahun dan Muis usia 28 tahun, sementara peserta dari Kelurahan Tamangapa atas nama Basyir, usia 21 tahun.

Selanjutnya Kelima peserta tersebut akan mewakili Kecamatan Manggala pada Run Race tingkat Kecamatan. Camat Manggala Andi Fadli, berharap, kelima peserta ini akan mampu bersaing ditingkat kecamatan dan lahri sebagai juara nantinya.

“Tentu harapan kami dari Pemerintah Kecamatan Manggala ke 5 orang anak – anak kami akan meraih juara. Dukungan ini bukan hanya dari kami, tapi dukungan itu datang juga dari warga dan para anak – anak muda kami di Kecamatan Manggala, ” ucap Andi Fadli, selasa (26/4/2022).

Sementara itu salah satu warga Kecamatan Manggala, Rizal mengatakan, bahwa Run Race ini adalah sebuah solusi dari maraknya lomba lari liar dibeberapa wilayah di Kota Makassar. Pada dasarnya kata Rizal, lomba liar kemarin adalah sebuah penyaluran bakat namun belum mendapat perhatian dari semua pihak.

“Kemarin itu Lomba lari liar hanya karena tidak mendapat perhatian dalam menyalurkan bakat lari anak – anak kita, tetapi dengan adanya Run Race yang resmi ini, saya pikir adalah sebuah solusi yang cemerlang dan berdampak positif dan bisa jadi para atlit lari bisa lahir dari Run Race Lanttang Bangngia dan tentu itu harapan kita semua, ” ungkap Rizal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com