Manggala

Hari Ke 4 Halal Bi Halal, Camat Manggala Ajak Masyarakat Bangun Sinergitas Kolaboratif Sukseskan Program Pemerintah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Agenda halal bi halal yang diagendakan oleh Camat Manggala di 8 kelurahan berjalan lancar. Hari ini Camat Manggala, Andi Fadli hadiri Halal Bi Halal di 2 Kelurahan, Kel.Bangkala dan Kel. Biring Romang.

Camat Manggala didampingi oleh para Lurah dan Ketua Menara Kecamatan Manggala dihadapan para Pj RT-RW, Tomas, Ketua LPM, Seklur, Tokoh Agama, Binmas dan Babinsa. Halal bi halal yang diselenggarakan di Aulah Kantor Kelurahan Bangkala, menyampaikan, bahwa agenda halal bi halal ini selain moment idul fitri dalam merajut silaturahim, Camat Manggala juga menyampain ucapan ” Mohon Maaf lahir dan bathin” dari Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

“Halal bi halal ini sudah menjadi agenda kita pasca idul fitri, tujuannya dalam mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan para mitra pemerintah itu sendiri dalam menyukseskan seluruh program pemerintah kota Makassar, ” kata Andi Fadli dalam sambutannya, jum’at (13/05/2022).

Selain itu, sebagai pemerintah Kecamatan Manggala juga menyampaikan amanah dari bapak Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar ucapan Mohon Maaf lahir dan bathin dan ucapan terima kasih atas ucapan dan doa kepada pasangan Aura – Udhin atas pernikahannya.

“Pak Wali dan Ibu Wawali mengucapkan terima kasihnya atas doa dan kehadiranya di resepsi anakda Taman Aura – Udhin. Bagi warga yang tidak sempat tembus ke acara tersebut, Pak Wali dan Ibu Wawali menganggap undangan bapak ibu sudah terpenuhi, ” ungkap Andi Fadli.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh pak Wali dan ibu Wawali, jika sekiranya ada yang tidak berkenang di hati bapak ibu agar dimaklumi, kata Andi Fadli.

Oleh karena itu, momentum Halal Bi Halal ini, kami mengajak seluruh Pj RT-RW, Tomas dan seluruh lapisan masyarakat agar bersatu padu dalam membangun Kecamatan Manggala.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com