Manggala

Kapolsek Manggala Resmikan Poskamling Terpadu BTN Makkio Baji

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Dalam rangka pelibatan masyarakat langsung dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga, Kapolsek Manggala Kompol H. Edhy Supryadi Idrus resmikan Pos Kamling Terpadu ORW 05 BTN Makkio Baji Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, rabu malam (27/07/2022).

Hadir dalam peresmian Pokamling Terpadu BTN Makkio Baji yakni, Danramil 1408 Panakukang – Manggala, Mayor Rohmad Agus Hidayat, Sekcam Manggala, Andi Ansar, Lurah Bangkala, Sapri, Tomas, Ketua LPM Kel. Bangkala, Ronni, RT seORW 05 dan Pemuda Pemudi Kompleks BTN Makkio Baji, serta turut hadir para Babinkamtibmas dan Binsa sekecamatan Manggala.

Kapolsek Manggala, Kompol . H. Supryadi Idrus dalam sambutannya meyampaikan, bahwa dalam menciptakan keamanan dan ketentraman lingkungan peran serta masyarakat menjadi garda terdepn, termasuk bagaimana para pemuda ambil bahagian dalam menciptakan wilayah yang aman dan tentram.

Pos Keamanan Lingkungan ini (Pos Kamling) salah satu wadah bagi warga dalam menjaga lingkungan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang menganggu ketertiban masyarkat.

“Kami dari Jajaran Kepolisian, Khususnya Kami dari jajaran Polsek Manggala sangat mengapresiasi para pemuda Kompleks BTN Makkio Baji ini yang telah membuktikan kepeduliannya dalam menjaga lingkungannya. Dengan hadirnya Poskamling ini semoga menjadi salah satu corong dalam mempererat sinergitas antara warga dan Kepolisian dan TNI dalam meciptakan Kamtibmas, ” Kata Kompol. Edhy dalam sambutannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com