Manggala

Tuntut Loyalitas, Camat dan Sekcam Manggala Kumpulkan Laskar Pelangi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Camat Manggala, Andi Fadli didampingi Sekcam Andi Ansar dan Kasubag Keuangan Kecamatan Manggala, H. Muh. Yusuf berikan pengarahan kepada Laskar Pelangi.

Dalam pengarahannya, Camat Manggala Andy Fadly menekankan kepada seluruh laskar pelangi tenaga administrasi untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Loyalitas, integritas dan disiplin dalam bekerja, saya yakin yang lulus laskar pelangi ini adalah orang orang yg punya kemampuan dan keahlian, explore kemampuan ta dalam bekerja, ” kata Camat Manggala, Andi Fadly, jum’at (15/07/2022).

Pemerintah berharap dengan ditetapkannya Laskar Pelangi yang telah dinyatakan lolos tes dan sah menjadi abdi masyarakat, itu kemudian mampu menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, baik secara administrasi maupun tekhnis.

“Kami minta Laskar Pelangi menjadi garda terdepan dalam melayani masyrakat. Kemudian Laskar pelangi harus berpegang teguh dan menjaga integeritas sebagai pelayan publik, termasuk konsisten dalam menyukseska seluruh program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, ” jelas Andi Fadli.

Diketahui jumlah laskar pelangi tenaga administrasi di kecamatan manggala sebanyak 115 orang yang selanjutnya akan ditempatkan di kecamatan dan kelurahan, yang penempatannya akan diumumkan senin 18 Juli 2022 pada apel pagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com