Panakkukang

Camat Panakkukang Andi Pangerang Undang Investor Masuk Lorong Wisata

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengundang investor atau warga yang punya modal berinvestasi di lorong wisata.

Saat ini Pemerintah Kecamatan Panakkukang menyiapkan 46 lorong untuk dikembangkan sebagai lorong wisata.

Investor bisa mendapatkan pendapatan dari lorong. Caranya dengan melihat orang-orang di dalam lorong membangun usaha lorong.

“Lorong wisata akan menjadi sumber ekonomi. Investor dan warga bisa bagi hasil jika ada usaha dalam lorong,” kata Pangerang kepada beridata.com Sabtu 24 Juni 2022.

Pangerang mengatakan, sebelumnya Panakkukang sudah memiliki lorong unggulan. Seperti lorong inflasi dan lorong bebas dari asap rokok.

“Lorong ini akan ditingkatkan untuk menarik wisatawan. Tidak hanya segar sejuk dan sehat. Tapi uang,” ungkap Pangerang.

Rehabilitasi Baruga Paropo

Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar melakukan perbaikan Baruga Paropo. Dalam rangka persiapan pencanangan Lorong Wisata yang diberi nama Lorong Budaya di Kampung Paropo.

Andi Pangerang mengatakan perbaikan rehab ini merupakan CSR atau kerja sama antara pemerintah dengan pihak swasta serta menggunakan swadaya masyarakat.

“Kita berusaha membangun lorong tanpa dana pemerintah,” kata Pangerang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com