PDAM

Beni Iskandar Pimpin Kontingen DPD Perpamsi Sulsel pada Porpomnas Medan

MEDAN, EDUNEWS.ID – Pembukaan Pekan Olah Raga Persatuan Air Minum Nasional (Porpamnas) berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan.

Porpamnas ini akan digelar pada Senin-Sabtu (21-26/11/2022) di Medan.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Ahmad Zaini dalam laporannya mengatakan bahwa, PorpamNas ini adalah yang ketujuh kalinya.

Tahun ini DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah dan Di Kota Medan seluruh Cabor yang dipertandingkan akan dilaksanakan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan ini menjadi momentum penyemangat untuk berprestasi.

“Saya lihat semua provinsi atau DPD yang hadir ini, ke semuanya sudah pernah saya kunjungi,” katanya disambut tepuk tangan para hadirin.

Edy juga menyampaikan maaf karena GOR yang digunakan pada pembukaan rencana akan direnovasi untuk penyelenggaraan PON tahun 2024.

“Saya mohon maaf karena walaupun dihias gimanapun, tetap kusam karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total,” ujarnya.

DPD Perpamsi Sulselbar sendiri mengikutkan sekira 60 orang, terdiri dari atlet dan official dengan mengikuti semua Cabor yang akan dipertandingkan.

Beni Iskandar yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar dipercayakan sebagai Ketua Kontingen DPD Perpamsi Sulselbar.

Beni mengungkapkan, di Porpamnas tahun ini pihaknya fokus untuk dapat diperhitungkan dengan menjadi Juara umum, yang selama ini DPD Jawa Barat belum pernah tergoyahkan sejak pertama kali dihelat.

“Tentunya target kita juara umum, artinya semua kontingen yang kami bawa adalah pilihan dari seluruh Karyawan PDAM di Sulselbar,” bebernya.

“Jadi kami menghimbau kepada seluruh atlet supaya fokus bertanding dan tetap mengedepankan fair play. Semua tim dalam kondisi prima dan siap bertanding. Semoga semua Cabor dapat dimenangkan agar target dapat tercapai,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com