PDAM

Direksi PDAM Makassar Tunjukkan Komitmen, Bekerja Tak Kenal Waktu!

penjabat direktur utama pdam makassar turun lapangan di larut malam, kamis (31/3/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Seakan tak kenal waktu, Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar kerap melakukan kunjungan lapangan meski di larut malam.

Seperti terlihat pada malam ini, Kamis (31/3/2022), Beni nampak berada di lokasi kebocoran pipa, jalan Cakalang Makassar, dengan hanya menggunakan sandal jepit dan baju kaos.

Salah seorang petugas di lapangan, Yusuf Mone mengatakan bahwa ini bukan pertama kali Dirut Beni turun lapangan.

“Ini Pak Dirut selalu datang tiba tiba dan bukan kali pertama beliau begini, karena semalam juga datang waktu Valve dibuka dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Hal seperti ini yang membuat semangat kerja teman teman jadi bertambah. Pimpinannya begitu care terhadap kondisi di lapangan,” tuturnya.

Hal ini ditanggapi Beni sambil menjelaskan kekhawatiran yang selalu mendorongnya untuk memantau kondisi lapangan.

“Maaf mami, Dek. Selalu ka penasaran kenapa bisa terjadi dan dampak apa yang ditimbulkan jika ada kebocoran. Selalu kepikiran bagaimana itu pelangganku kalau pekerjaannya lama selesai, dimana mi itu ambil air,” jelasnya.

Beni menambahkan bahwa ketekunan petugas lapangan lah yang membuat jajaran direksi bersemangat meluangkan waktu, bukan sebaliknya.

“Sebenarnya bukan karena kami ada di tengah mereka, jadi mereka tambah giat. Akan tetapi, karena mereka yang kami lihat kerja tanpa lelah, tanpa mengenal waktu, sehingga kami makin bersemangat untuk memberikan waktu agar semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com